Jumat, 19 Juli 2013

Jual suplemen Calcium Magnesium dengan Vitamin D3

Tulang adalah penyangga tubuh, sehingga mutlak dibentuk struktur yang kuat dan bukan tulang yang rapuh/keropos.  Karena itu diperlukan kalsium, dimana 99% konsentrasinya terdapat pada tulang dan gigi, sisanya 1% berada di darah dan sel-sel tubuh.Tanpa kalsium 1% ini, otot tidak akan berkontraksi dengan benar, darah akan menggumpal serta syaraf-syaraf anda tidak akan menyampaikan pesan-pesan yang dikirimkan otak.

Tulang anda sangat membutuhkan suplai kalsium. Tubuh anda sebenarnya membuang dan membangun tulang terus-menerus. Apabila anda tidak mendapatkan kalsium dari makanan yang anda konsumsi, tubuh anda secara otomatis mengambil kalsium yang anda butuhkan dari tulang anda. Apabila tubuh anda terus menyerap kalsium dari tulang tanpa menggantinya dan hal ini berjalan tahunan, maka tulang anda akan melemah dan mudah patah. Hal ini mengarah ke penyakit tulang yang disebut "Osteoporosis." 80% dari penderita osteoporosis tersebut adalah wanita. Resiko wanita lebih besar karena wanita memiliki jaringan tulang yang lebih sedikit dan lebih cepat kehilangan kalsium dalam siklus hidupnya, antara lain karena menopause. 50% dari wanita dan 25% dari laki-laki yang berusia di atas 50 tahun akan mengalami osteoporosis. Semakin tua, semakin besar resiko seseorang terkena osteoporosis, karena tulang-tulang menjadi lebih lemah dan kepadatannya berkurang sejalan dengan usia.

Tulang yang sehat tidak hanya tergantung dari asupan kalsium saja, tetapi diperlukan nutrisi lain untuk menunjang kerja kalsium seperti magnesium dan vitamin D. Magnesium diperlukan mengatur ritme detak jantung dan tekanan darah, serta memperlancar metabolisme gula dan lemak.
Magnesium juga membantu sistem saraf dan memerangi masalah seperti insomnia dan kecemasan.
Magnesium mencegah penumpukan kalsium di ginjal. Vitamin D dan magnesium diperlukan untuk mengoptimalkan penyerapan kalsium dan membantu menjaga kesehatan tulang.

Manfaat:
- Membantu menguatkan dan menjaga kesehatan tulang, gigi dan gusi sehingga mencegah  osteoporosis, penyakit gigi dan gusi.
- Menjaga kesehatan jantung dan pembuluh darah, membantu mengatur irama denyut jantung.
- Membantu untuk transmisi impulse saraf, kerja/kontraksi otot dan mencegah keram otot.
- Diperlukan untuk pembekuan darah normal.
- Dianjurkan bagi wanita menopause karena estrogen yang menurun menyebabkan banyak kalsium yang hilang dari tulang.
- Mempercepat pemulihan bagi orang yg mengalami patah tulang.- Sangat bagus bagi pertumbuhan tulang anak.
- Membantu mengatasi insomnia, sakit kepala, menjaga kesehatan kulit dan mencegah katarak dini.
- Membantu mengurangi resiko gangguan ulkus lambung dan sembelit.
- Membantu mengatasi dysmenorrhea (sakit waktu haid) dan membantu ovarium untuk memproduksi estrogen.
- Membantu menurunkan tekanan darah pada pengobatan hipertensi.

Penyakit akibat kekurangan kalsium:
- Nyeri pada otot tulang
Kekurangan kalsium menyebabkan pergerakan yang tidak normal pada seluruh otot licin dan otot jantung, sehin
gga tubuh kehilangan kelincahan, pengendalian keseimbangan, gerakan dan kemampuan koordinasi. Gerakan tubuh ditentukan oleh stimulasi otot tulang, sementara rangsangan otot tulang timbul karena peran kalsium yang sangat penting.
- Keropos tulang / osteoporosis
Kalsium dalam tubuh berperan sebagai elemen
yang memberi kekerasan pada tulang. Oleh karena itu, kalsium mampu membentuk kerangka yang mampu menanggung berat badan. Jika dalam tulang tidak terdapat endapan kalsium yang cukup, maka akan terjadi kekacauan dalam metabolisme sel tulang, hingga volume tulang berkurang. 
- Kekebalan tubuh berkurang
Kekuran
gan kalsium mampu memicu terjadinya penurunan kekebalan tubuh. Karena dengan kekurangan imunitas tubuh terhadap serangan penyakit, maka dengan sangat mudah terjangkit berbagai penyakit yang seharusnya bisa ditangkal oleh sistem kekebalan tubuh. 
- Daya ingat berkurang 
Kalsium berperan penting dalam proses pengeluaran dan pengiriman sinyal syaraf. Rangsangan pada syaraf otak besar berhubungan erat dengan transmisi ion kalsium di dalam dan diluar neuron. Ketika kekurangan kalsium, signal syaraf juga mengalami hambatan, mekanisme rangsangan dalam tubuh juga mengalami kerusakan.
- Gangguan dalam jantung
Jantung mengemban tugas untuk mempertahankan nyawa. Meski hanya sebesar kepalan tangan, jantung mampu mengantarkan darah setiap saat ke
setiap sel dalam tubuh. Kemampuan ini berasal dari konstraksi otot jantung secara terus-menerus. Padahal konstraksi dan ekspansi jantung serta penyimpanan dan penggunaan energinya tidak lepas dari pengaruh kalsium.

Komposisi tiap 3 tablet mengandung:
Calcium 1.000 mg Magnesium 500 mg Vitamin D 400 IU

Kemasan: 120 tablet

Anjuran Pemakaian: 2-3 tablet perhari setelah makan

HARGA: Rp 225.000,-